Kepala Desa Bakauheni Sukirno Peletakan Batu pertama Pembangunan Gedung Aula Desa

Kepala Desa Bakauheni Sukirno Peletakan Batu pertama Pembangunan Gedung Aula Desa

Smallest Font
Largest Font

GMN Lampung Selatan - Pemerintah Desa Bakauheni mulai pelaksanaan  pembangunan Rehabilitasi, Peningkatan Balai Desa, dan Balai ke Masyarakatan, Rabu 15/11/2023 sekira pukul 09:00 WIB.

"Hadir dalam peletakan batu pertama sebagi di mulainya pembangunan, Kepala Desa Bakauheni Sukirno, Babinsa Koramil 421 - 03/Penengahan Kopda Windu Juliadmaja, Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan Aipda Susanto, Camat Bakauheni yang di wakili Sekcam Alfa Nizar, Pejabat PMD Kabupaten Lampung Selatan  Dawar Yunus SH,MH. 

Suatu terobosan yang sangat membanggakan masyarakat Desa Bakauheni, Karna selama Pemerintahan Desa Bakauheni belum ada yang mencetus pembangunan Aula Desa untuk kepentingan masyarakat Desa Bakauheni, Alhamdulilah dengaan kepemimpinan Kepala Desa Sukirno bisa terbangun  Gedung Aula Desa yang saat ini sedang berjalan pembangunannya. 

"Kepala Desa Bakauheni saat di wawancarai awak media" Menjelaskan Alhamdulilah di tahun 2023 ini terlaksana pembangunan Gedung Rehabilitasi, Peningkatan Balai Desa, dan Balai ke Masyarakatan dengan luas 9m x 14m dengan menyerap dana sebesar Rp 131.561.860, adapun sumber dana  berasal dari  Penerimaan Bagi Hasil (PGH) Pajak dan Retribusi Daerah,"jelas Kepala Desa Bakauheni Sukirno. 

Harapan Kepala Desa Bakauheni Sukirno untuk kedepannya dengan adanya Gedung Aula Desa Bakauheni bila ada kegiatan maupun acara tidak mengganggu adanya kegiatan aktifitas Desa sebagai pelayan masyarakat yang ada di Desa Bakauheni ini, untuk itu kami meminta dukungan kepada masyarakat dalam pembangunan Gedung Aula ini dan selalu di perlancar pembangunan apapun yang ada di Desa Bakauheni, "Pungkasnya. (Nasuki)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author