Kapolres Way Kanan Beri Santunan Keluarga Korban Tenggelam di Negeri Baru

Kapolres Way Kanan Beri Santunan Keluarga Korban Tenggelam di Negeri Baru

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo yang diwakilkan Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo mengujungi sekaligus memberikan santunan dan kebutuhan pokok kepada keluarga korban tenggelam di Dusun KM 14 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Selasa (09/01/2024).

Pasca terjadinya persitiwa dua orang anak tenggelam dan meninggal dunia dari pasangan bapak Wahyudi dan ibu Suyanti di aliran Kali Ubung Batu Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan tersebut, Kapolres Way Kanan menyampaikan jika dirinya merasa tergugah. 

Sehingga Kapolsek memakili Kapolres Way Kanan bersama Kepala Kampung Negeri Baru Deson Taria dan personel Polsek Blambangan Umpu selanjunnya datang bersilaturahmi mengujungi rumah kediaman Wahyudi, murni untuk meringankan beban orang tua anak tersebut dan memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

Disampaikan, AKP Catur Hendro Sutejo memang bantuan sosial (bansos) Polri ini sebagai rasa kemanusian yang kami berikan kepada keluarga korban yang memang membutuhkan dalam rangka “Polisi Peduli Masyarakat," terangnya. 

Mudah - mudahan bermanfaat. Tentunya kami juga mendoakan agar almarhumah ditempatkan disisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan dan ketabahan Aamiin.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Wahyudi dengan terbata-bata mendoakan yang terbaik untuk Polres Way Kanan dan Polsek Blambangan Umpu khususnya Kapolres Way Kanan. Semoga kebaikan bapak di balas oleh Allah SWT,” Tutupnya. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren