Kapolres Tubaba Kunjungi Kantor KWRI

Kapolres Tubaba Kunjungi Kantor KWRI

Smallest Font
Largest Font

TULANGBAWANG BARAT (GMNews) – Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.I.K. melakukan kunjungan ke Kantor DPC KWRI Tubaba, Kamis (16/1/2020).

Kapolres beserta jajarannya tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan insan pers yang tergabung di Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Tulangbawang Barat.

“Tujuan kami berkunjung untuk memperkenalkan diri sekaligus menjalin sinergitas dengan KWRI demi percepatan pembangunan daerah,”ujarnya.

Kapolres berharap kunjungan tersebut dapat menjalin komunikasi yang baik dalam pemberitaan yang positif untuk mendukung kemajuan Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Agar kita tahu wartawan mana yang tergabung di DPC KWRI, PWI, IWO, AJOI serta yang tergabung di Forum harian, nantinya akan kita buatkan logo,” kata Kapolres.

Sementara, Ketua DPC KWRI Tubaba Mirhan menyambut baik kunjungan kapolres ke kantor DPC KWRI Tubaba. Dirinya berharap, dengan kunjungan tersebut dapat menjalin kerjasama yang baik dalam pemberitaan positif.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Tubaba, semoga dengan duduk bareng akan menjadi awal yang baik bagi dalam mendukung program Kabupaten Tulangbawang Barat agar bisa lebih maju seperti kabupaten lain,” ucap Mirhan.

(elwan)

Editors Team
Daisy Floren