Kapolda Resmikan Gedung BPKB, Dirlantas Polda Kepri 

Kapolda Resmikan Gedung BPKB, Dirlantas Polda Kepri 

Smallest Font
Largest Font

GMN Batam - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) melaksanakan kegiatan peresmian Gedung BPKB Ditlantas Polda Kepri, peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Kepri, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., yang didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Danrem 033/WP, Pejabat Utama Polda Kepri dan Forkopimda Tk. I Provinsi Kepri. 

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan, pembangunan fasilitas yang telah selesai dilaksanakan ini pembangunan gedung pelayanan BPKB Ditllantas, yang didanai oleh anggaran penerimaan negara, bukan pajak. 

Yan Fitri menuturkan, Gedung pelayanan BPKB ini dibangun dengan standar yang telah disesuaikan dengan sistem pelayanan diera digital berbasis teknologi informasi. Ketersediaan lahan sesuai dengan kebutuhan pelayanan BPKB diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan ini. Terima kasih kepada pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, serta semua pihak lainnya, termasuk penyedia dalam bentuk belanja modal dan belanja barang lainnya," ucap Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Kapolda Kepri. 

Disampaikanya, semua pihak telah berhasil menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tanggungjawab nya. sehingga kita dapat mempertanggungjawabkan penggunaan anggaran tersebut. 

Terakhir, pembangunan yang telah selesai dan diterima menjadi suatu pencapaian yang membanggakan. Kami berharap apa yang telah dilakukan mendapatkan balasan kebaikan dari Tuhan. 

"Kami berkomitmen untuk terus mempertahankan dan meningkatkan fasilitas ini, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)," tandasnya.. (Ws)

Editors Team
Daisy Floren