Kapolda Lampung Berikan Santunan dan Bagikan takjil gratis di Metro

Kapolda Lampung Berikan Santunan dan Bagikan takjil gratis di Metro

Smallest Font
Largest Font

Metro, garismerahnews.com-

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si memberikan santunan pondok pesantren Tuma’nina metro  dan membagikan takjil secara gratis kepada pengendara mobil dan motor diperempatan lampu merah maajid Taqwa pukul 16,30 wib , Dalam Rangka Buka puasa Bersama kapolda Lampung Di polres Metro, Selasa (29/05/2018).

Tampak hadir dalam kegiatan pemberian santunan dan pembagian takjil dan Buka puasa Bersama Kapolda Lampung,kapolres metro Akbp pol.Umi Fadilla,walikota metro ahmad pairin,wakil walikota Djohan,Dandim 0411 Lampung Tengah,kepala pengadilan Negeri Metro,serta toko Agama,toko adat,warga kota metro dan seluruh personil polres Metro.

Irjen pol Drs. Suntana,Msi dalam sambutannya menyampaikan Alhamdulillah yang mana parah umaro dan  ulama yang adadikota metro sangat kompak dan menyatuh,permohon maaf dari kami dari kepolisian daerah lampung dimana ke pelayanan dan keamanan belum sempurna apa yang di inginkan masyarakat lampung,

Kapolda juga menyarankan kepada anggota nya yang ada di polres metro  harus ramah dan santun pada masyarakat,berbuat lah baik pada masyarakat kota Metro,dan saya juga salut pada kamtibmas wilayah polres Metro.Lanjut kapolda manyamapaikan terima kasih banyak pada walikota metro yang telah banyak membantu polres metro dari pembagunan dan kerja sama dalam segalah hal.Di akhir acara di tutup dengan kultum oleh ustad kemislihan dan doa berbuka puasa. (Medi)

Editors Team
Daisy Floren