Kapolda Kepri Sambut Baik Pembukaan Kantor Cabang BPR Karimun Sejahtera di Batam 

Kapolda Kepri Sambut Baik Pembukaan Kantor Cabang BPR Karimun Sejahtera di Batam 

Smallest Font
Largest Font

GMN Batam - Polda Kepri berserta rombongan menghadiri peresmian Kantor Cabang BPR Batam yang mana itu BPR Karimun Sejahtera di Komplek Bangun Sukses Blok B No 1 Sungai Panas, Kota Batam. Selasa (16/1/2023) ini.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., H. Muhammad Rudi, Bpk. Asmin Patros, Direktur BPR Karimun Sejahtera Bpk. Teri Zulkarnaen, Perwakilan Bank Indonesia Bpk. Suryono, Kepala OJK Provinsi Kepri Bpk. Rony Ukurta Barus.

Turut yang hadir, Ketua Perindo Kepri Bpk. Daniel Tantarus, seluruh Kepala Pimpinan Bank Cabang Se-Kota Batam dan seluruh tamu undangan BPR Karimun Sejahtera.

BPR Karimun Sejahtera telah membuka cabang di Kota Batam. Terkait penambahan cabang ini akan menambah semangat pembangunan di Kota Batam dalam mendukung pertumbuhan UMKM.

“Kita tahu bersama bahwa kota Batam merupakan miniatur Indonesia dan sebagai etalase pembangunan Indonesia, karna letaknya yang strategis. BPR Karimun Sejahtera semoga mampu menunjang perekonomian di Kota Batam,” kata Irjen Pol.Yan Fitri Halimansyah, Kapolda Kepri, dalam sambutannya.

Kapolda Kepri menegaskan komitmennya akan menjamin keamanan di seluruh wilayah Kepri, dan tentu khususnya di Kota Batam. 

"Dilihat dari sisi Kriminalitas di Kota Batam, menunjukkan penurunan secara drastis dan dapat dipertahankan selama 24 jam. Kondisi ini merupakan hasil kerja keras polisi dan masyarakat," tegasnya. 

Di imbauannya, Kapolda juga mengingatkan seluruh tamu undangan yang hadir akan pentingnya mensukseskan pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari lagi. 

"Mari kita gunakan hak pilih sesuai hati nurani. Mari kita semua menjamin keamanan, ketertiban, dan menyukseskan pemilu demi kemajuan Kepri," ujar dia. 

Sementara, Kepala OJK Provinsi Kepri, Bapak Rony Ukurta Barus menyampaikan Kota Batam kini memiliki total 46 BPR, 87 kantor cabang, dan BPR Karimun Sejahtera dengan nilai transaksi 11,4 Miliar berhasil menduduki peringkat ke-88 posisi. 

Ia menuturkan, pembukaan kantor cabang ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan di Kota Batam, dan mewujudkan misi BPR Karimun Sejahtera sebagai mitra yang solid bagi masyarakat Kepri.

Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., juga mengatakan bahwa kita kini berada di tengah-tengah momentum pembangunan dan keamanan Pemilu 2024 menjadi prioritas utama.

"Keberhasilan Pemilu yang aman dan damai akan memastikan kelancaran Master Plan pembangunan Batam, dan Kepolisian akan menjamin keamanan sebagai syarat utama dalam pembangunan kota ini," katanya. 

H. Muhammad Rudi selaku Walikota Batam dan Kepala BP Batam ini mengucapkan selamat atas peresmian Cabang BPR Karimun Sejahtera di Kota Batam. 

"Semoga kehadiran cabang ini memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi dan perkembangan UMKM di Kota Batam. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam kesuksesan acara ini,” imbuhnya. (Ws)

Editors Team
Daisy Floren