Kabid humas Polda Kepri Hadiri Konferprov ke-V PWI Kepri 

Kabid humas Polda Kepri Hadiri Konferprov ke-V PWI Kepri 

Smallest Font
Largest Font

GMN Batam – Polda Kepri menghadiri pembukaan Konferensi Provinsi (Konferprov) ke-V Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau tahun 2023, pada Jumat (15/12/23).

Kegiatan tersebut diwakili oleh Kabid humas Polda Kepri Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si, yang bertempat di LT. 2 Hotel Golden View Bengkong Laut.

Turut hadir pada kegiatan itu Ketua DPRD Prov. Kepri Jumaga Nadeak, S.H., M.H., Gubernur Kepri Diwakili Staff Ahli Pemerintahan Dan Hukum Drs. Sardison M.T.P, Danlantamal IV Batam, serta Dandim 0316 Batam.

Kemudian juga hadir, Ketua Umum PWI Pusat Bpk. Hendri CH Bangun,Ketua PWI Kepri Bpk. Chandra Ibrahim, Ketua OKK Pusat Bpk. Zulmansyah serta para anggota PWI Kepri.

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kepri yang diwakili Staff Ahli Pemerintahan Dan Hukum Drs. Sardison M.T.P mengatakan bahwa peran media sangat penting sebagai jembatan informasi antara pemerintah dan masyarakat. 

"Media merupakan penyampaian informasi yang penting guna membangkitkan kesadaran masyarakat atas suatu informasi. terlebih di era digital ini," ucap Sardison.

Di kesempatan yang sama, Ketua PWI Provinsi Kepri, Chandra Ibrahim, dalam sambutannya menyambut hangat para tamu kehormatan, di penyampaiannya ia mendorong kesatuan di antara anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

"Tentunya, agar lebih maju dan lebih baik lagi, serta pentingnya tanpa diskriminasi di dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri," ungkap Chandra.  

Kemudian pada kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak S.H., M.H memberikan apresiasi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri. 

“Atas bantuan yang telah diberikan, agar konferensi pemilihan Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kepri dapat berjalan lancar, serta pentingnya menyajikan informasi yang akurat dan tidak hoax,” jelas Nadeak. 

Terakhir, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat membuka resmi Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri ke-5 Tahun 2023. serta dalam pesannya menekankan pentingnya kelancaran transisi kepemimpinan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri.. (Ws)

Editors Team
Daisy Floren