Jelang Tahun Baru 2024, Brimob Polda Kepri Sterilisasi 48 Gereja

Jelang Tahun Baru 2024, Brimob Polda Kepri Sterilisasi 48 Gereja

Smallest Font
Largest Font

GMN Batam - Polda Kepri terus berkomitmen menjamin kamtibmas tetap aman dan nyaman dalam perayaan Natal 2023 dan pasca Tahun Baru 2024, Satgas Operasi Lilin Seligi 2023 terus digelorakan kepada masyarakat Provinsi Kepulauan Riau. (Kepri), Senin (25/12/2023). 

Dalam pengamanan ini, Subsatgas Aksi Sat Brimob Polda Kepri juga berperan aktif dalam melaksanakan Sterilisasi dan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di 48 Gereja Prioritas wilayah hukum Wilayah Kepri. 

Dalam melaksanakan Sterilisasi dan Pengecekan Gereja, personel Subsatgas Aksi Brimobda Polda Kepri secara cermat melakukan Sterilisasi dan Pengecekan di setiap sudut Gereja. 

Selain itu, dari informasi yang dihimpun, Satgas Aksi Brimob Polda Kepri dalam rangka Ops Lilin Seligi 2023 juga melaksanakan patroli situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri. 

Kabid Humas Polda Kepri, Kompol. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., mengatakan, Peran aktif semua pihak dalam menciptakan kondusifitas keamanan di masyarakat sangat diperlukan. 

Pandra menegaskan hal tersebut sebagai wujud Polri khususnya Polda Kepri yang siap memberikan pengamanan pada perayaan Nataru. 

Dikatakannya, Polda Kepri selalu memberikan pelayanan terbaik dan selalu mengedepankan sikap humanis, agar kehadiran aparat kepolisian benar-benar dirasakan oleh masyarakat. 

“Terus jaga persatuan dan kesatuan. persatuan demi terciptanya Harkamtibmas yang sejuk dan damai khususnya di Bumi Segantang Lada yang kita cintai,” ucap Kombes Pol, Zahwani Pandra Arsyad, Kabid Humas Polda Kepri.

Terakhir, ia juga menyampaikan yang mewakili Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengucapkan Selamat Hari Natal kepada seluruh masyarakat yang merayakannya.

"Semoga damai dan kasih senantiasa menghiasi setiap langkah kita. Selamat merayakan momen kebersamaan dengan cinta dan kedamaian.” imbuhnya.. (Ws)

Editors Team
Daisy Floren