Jelang Lebaran Idhul Fitri 1445 H IWO-Indonesia Pringsewu Sembelih Dua Ekor Sapi

Jelang Lebaran Idhul Fitri 1445 H IWO-Indonesia Pringsewu Sembelih Dua Ekor Sapi

Smallest Font
Largest Font

GMN Pringsewu - Momentum yang sedang di nanti bersama saat menyambut lebaran, di hari ke-2 menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah, Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, melaksanakan penyembelihan dua ekor sapi untuk dibagikan ke para jajaran anggota.

Pelaksanaan penyembelihan sapi tersebut disaksikan oleh Kapolres Pringsewu ,AKBP Benny Prasetya SH, SIK.,MH bersama jajarannya, dan Ketua DPD IWO-Indonesia Sirli Patih Jaya Kekhama beserta seluruh para anggota IWO Indonesia Pringsewu.

Penyembelihan satu ekor sapi tersebut dilakukan di Posko Mudik Lebaran yang beralamatkan di Jl. Rest Area Tugu Bambu Pekon Wates Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Senin (8/4/2024).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, Sirli Patih Jaya Kekhama menuturkan syukur Alhamdulillah atas rahmat Alloh SWT yang sudah memberikan rejeki, sehingga pada hari ini tepatnya di hari ke-2 menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, IWO Indonesia, Pringsewu melaksanakan penyembelihan dua ekor sapi.

"Kegiatan ini kedepan akan terus menjadi agenda rutin IWO Indonesia Pringsewu agar dapat memperkuat tali silaturahmi sesama anggota dan pengurus IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu," jelasnya.

Dengan begitu, dirinya berharap kepada rekan-rekan yang tergabung di IWO- Indonesia Pringsewu selalu menjaga kekompakan, kekeluargaan, dan terus meningkatkan solidaritas dalam kerangka silaturahmi.

"Terimakasih banyak untuk rekan-rekan IWO Indonesia Pringsewu yang telah menjaga kekompakan dan silaturahmi, sehingga untuk kedepannya makin solid lagi," terangnya.

Sementara itu, Endarsyah salah satu anggota yang tergabung di IWO Indonesia Pringsewu, mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Sirli Patih Jaya Kekhama ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu.

"Kami sangat bersyukur punya pimpinan/ ketua yang selalu peduli terhadap kami selaku anggotanya, hal ini bukan hanya di lihat dari pemberian sapi saja, tetapi rasa peduli terhadap anggota yang membuat kami para anggota merasa terharu," ungkapnya.

Dijelaskan, pembelian sapi tersebut setahu kami dananya murni dari ketua kami sendiri, bukan melalui sumbangan dari para anggota yang tergabung di IWO Indonesia Pringsewu, ataupun pungutan dari pihak instansi terkait.

"Terimakasih ketua, kami doakan semoga selalu diberikan kesehatan panjang umur dan juga dimurahkan rejekinya dalam mengemban amanah sebagai ketua IWO-Indonesia Pringsewu," tutup Endarsyah.(Antomi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author