Jalin Kerjasama, Kepala Imigrasi kelas 1 Khusus Tanjungpinang Batam, Sirahturahmi ke Polda Kepri 

Jalin Kerjasama, Kepala Imigrasi kelas 1 Khusus Tanjungpinang Batam, Sirahturahmi ke Polda Kepri 

Smallest Font
Largest Font

GMN Batam - Kepala Imigrasi Kelas 1 Khusus Tanjungpinang Batam, Bapak Samuel Toba, S.sos. melakukan kunjungan silaturahmi dan menjalin kerjasama ke Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri), Kamis (11/1/2024) ini.

Dalam kunjungan tersebut, Bapak Samuel Toba, S.sos. beserta rombongan diterima langsung oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Yan Fitri Halimansyah, M.H. dan rombongan di kantor kerja Kapolda Kepri. 

“Dengan semangat kerjasama yang tinggi, keterlibatan Imigrasi dalam kerjasama ini dapat memberikan kontribusi positif, dalam menjaga ketertiban dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar Bapak Samuel Toba, S.sos., Kepala Bagian Khusus. Kelas. 1 Imigrasi Tanjungpinang Batam. 

Ditegaskannya, pertemuan ini dapat membangun kesadaran akan pentingnya sinergi antar lembaga pemerintah dalam mencapai tujuan bersama, melalui peningkatan keamanan dan pelayanan publik. 

“Mudah-mudahan pertemuan ini tidak sekedar menjadi tugas rutin, namun menjadi langkah positif dalam mewujudkan komitmen bersama, guna menciptakan lingkungan yang ceria, aman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat Kepri,” ujarnya. 

Sementara itu, Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran para tamu. Momen ini menjadi landasan untuk menekankan pentingnya kerja sama Polda Kepri dan Imigrasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kepri. 

Dimana, Jenderal yang mempunyai bintang dua di pundaknya itu mengatakan, menurutnya Imigrasi adalah bagian dari keluarga Polri. Kita bersatu, berdiri teguh, dan menghadapi tantangan keamanan bersama. 

Ia mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan penuh, apapun yang dibutuhkan pihak imigrasi. “Dengan adanya komunikasi terbuka antara Polda Kepri dan Imigrasi, diharapkan kerja sama menjaga keamanan dan penanganan permasalahan di wilayah Kepri dapat semakin diperkuat,” tegas Kapolda Kepri. 

Ia juga menegaskan komitmen Polda Kepri dalam mendukung pemerintah memastikan pemilu 2024 berjalan lancar dan damai. 

Kapolda Kepri mengimbau masyarakat Kepri dapat menggunakan hak pilihnya dan meluangkan waktu untuk memilih sesuai hari dan tanggal yang telah ditentukan.

“Kami siap mendukung pemerintah dalam mewujudkan pemilu yang transparan, jujur, aman dan damai,” tutupnya. (Ws)

Editors Team
Daisy Floren