Jajaran Anggota Satlantas Polres Tubaba Gelar 12 Gerakan Lalu Lintas

Jajaran Anggota Satlantas Polres Tubaba Gelar 12 Gerakan Lalu Lintas

Smallest Font
Largest Font

Tulangbawang Barat, garismerahnews.com – Anggota Kamseltibcar (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran) Sat Lantas Polres Tulangbawang Barat melaksanakan kegiatan 12 gerakan lalu lintas. Kegiatan yang bertujuan untuk memperlancar dan menertibkan masyarakat yang mengunakan kendaraan, baik roda empat roda dua ini digelar di  Lapangan Apel Polres Tulang Bawang Barat, hari ini (04/01/2020).

Kegiatan 12 gerakan lalu lintas tersebut diikuti Seluruh Jajaran Anggota Sat Lantas dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tubaba Iptu Suarjono Suryaningrat,S.H., M.M.

“Kegiatan ini digelar dengan tujuan agar terciptanya kamseltibcarlantas bagi masyarakat pengguna jalan lalulintas,” ujarnya.

Suarjono berharap dengan diciptakannya 12 gerakan tersebut, agar pengguna jalan bisa lebih mengerti dan memahami arti peraturan lalu lintas, dengan adanya gerakan yang dilakukan oleh petugas di jalan raya supaya para pengguna jalan lebih mudah mengartikan setiap aturan lalu lintas, sehingga mengurangi terjadinya kecelakaan,”pungkasnya.

(elwan)

Editors Team
Daisy Floren