Jaga Netralitas, Kapolres Bintan: Tetap Profesional dan Laksanakan Tugas sesuai Tupoksi

Jaga Netralitas, Kapolres Bintan: Tetap Profesional dan Laksanakan Tugas sesuai Tupoksi

Smallest Font
Largest Font

GMN Bintan - Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M kembali menekankan kepada Personel Polres Bintan agar tetap menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024, pada Rabu (13/12/2024) ini.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bintan pada saat Apel jam Pimpinan, yang dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan.

Apel jam pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan dan diikuti oleh Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag, pejabat utama Polres Bintan, para Kapolsek jajaran Polres Bintan serta seluruh personel Polres Bintan dan Polsek jajaran.

“Saya tak akan pernah bosan mengingatkan kepada seluruh personel Polres Bintan agar tetap menjaga Netralitasnya selama pelaksanaan Pemilu 2023-2024," ucapnya saat memberikan pengarahan.

Ia menyampaikan, selama melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan di masa Kampanye ini agar personelnya melaksanakan tugas dengan profesional sesuai dengan bidang tugasnya.

“Saat melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan sewaktu kegiatan kampanye personel agar tetap profesional dan laksanakan tugas sesuai tupoksinya," terang Riky Iswoyo. 

Pada pengarahannya ia menegaskan bahwa saat bertugas hanya untuk pengamanan, agar pelaksanaan kampanye berjalan dengan aman.

"Apapun bentuk kampanyenya kita Polri wajib melakukan pengamanan baik terhadap orang maupun terhadap harta benda saat kampanye," ungkapnya.

Terakhir, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M juga menekankan kepada personel saat melaksanakan Apel selalu terus mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada masyarakat demi terwujudnya Kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu 2023-2024.

"Selalu berikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu. jangan mudah terpancing adanya isu-isu yang memecah belah persatuan," ujarnya.. (Ws)

Editors Team
Daisy Floren