IWS Chapter Bali Lakukan Silaturahmi Dan Kerja Bakti Bersihkan Taman Nasional Baluran, Bekerja Sama Dengan IWS Semua Korwil Di Situbondo

IWS Chapter Bali Lakukan Silaturahmi Dan Kerja Bakti Bersihkan Taman Nasional Baluran, Bekerja Sama Dengan IWS Semua Korwil Di Situbondo

Smallest Font
Largest Font

SITUBONDO garismerahnews.com – IWS (Info Warga Situbondo) Chapter Bali yang terdiri dari pemuda dan pemudi asli Situbondo yang bekerja di Bali, Bekerja Sama Dengan IWS Semua Korwil di Situbondo untuk Lakukan Kerja Bakti membersihkan TNB (Taman Nasional Baluran) Kamis (7/3/2019).

P. Yadi Ketua IWS Chapter Bali mengatakan Karena kebetulan Hari Nyepi Dibali jadi IWS Chapter Bali Mengadakan silaturahmi IWS Chapter Bali ke Semua Korwil IWS Di Kabupaten Situbondo, Selain Silaturahmi juga melakukan Kerja Bakti bersama membersihkan Taman Nasional Baluran (TNB).

” Karena Pas hari libur Di Bali karena hari raya nyepi jadi IWS Chapter Bali melakukan Silaturahmi ke semua Korwil IWS di Kabupaten Situbondo selain itu juga kami adakan Kerja Bakti membersihkan Taman Nasional Baluran tujuannya agar lebih solid dan Kompak Info Warga Situbondo Pusat dengan IWS Chapter Bali,” Imbuhnya.

Sedangkan Ahlis Muhlisin Salah Satu Pembina IWS Pusat Menerangkan.

” terima kasih untuk IWS Chapter Bali, yang sudah datang untuk silaturahmi kepada Semua Korwil IWS Se Kabupaten Situbondo, semoga hal ini lebih mempersolid dan selalu Kompak intinya semoga IWS Bisa lebih Baik Lagi,” Terang Muhlisin. (Ajay)

Editor : tomi

Editors Team
Daisy Floren