IWO Indonesia Serahkan Anugrah Golden Award kategori Pejabat Publik

IWO Indonesia Serahkan Anugrah Golden Award kategori Pejabat Publik

Smallest Font
Largest Font

GMN Cibubur - IWO Indonesia berikan Golden Award untuk katagori pejabat penyelengara pemerintahan, penyerahan anugrah Golden Award, sekitar 185 Orang diseluruh Indonesia dari berbagai jabatan dan instansi, Selasa (27/2/2024).

Malam puncak momentum Hari Pers Nasional HPN serta Hari Ulang Tahun HUT ke-6, Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) dimana hari kesembilan ini mengatakan kegiatan IWO-Indinesia Golden Award katagori Pejabat Publik, Penyelenggara Pemerintahan, acara tersebut berlangsung di Ballroom Cut Nyak Dien (Buperta) Cibubur Jakarta Timur Malam Seninnya.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 20.00.WIB, kemeriahan acara tersebut, ada pertunjukan tari tradisional tari kreasi jaipong dari sangar daerah Cikarang.

Ketua DPP IWO-Indonesia, NR. Icang Rahardian SH,MH dalam sesi sambutannya menuturkan,  IWO Indonesia adalah Jurnalis Terpercaya, Saya disini tidak mau berpanjang Kata, dimana kegiatan kita ini sudah kali ke sembilan dimana waktu kali pertama dimulai di Ancol, besok kita akan RAKERNAS, kenapa kok hari pers dan Iwo Indonesia kok gak diperingati dua hari saja, saya jawab karena jakarta ini kotanya IWO Indonesia.

Lanjut NR.Icang Rahardian IWO Indonesia akan semakin buming (Tersohor) dimana dengan kegiatan kita ini semoga IWO Indonesia akan cepat terperivikasi Dewan Pers, kenapa diulang tahun ini pejabat kita undang diseluruh nusantara, karena saat perivikasi nanti tidak sulit orang/ para pejabat cerita karena para pejabat sudah hadir di ulang tahun IWO Indonesia.

"Mungkin saya satu- satunya ketua DPP yang turut membantu dalam acara turun langsung memasang bener, mungkin karena sangking semangatnya saya," jelasnya.

"Alhamdulilah sekitar 673 sudah hadir dalam malam hari ini besok sore kita tutup dengan RAKERNAS terima kasih banyak saya ucapkan kepada ibu-ibu dan bapak- bapak sekalian yang sudah hadir dalam acara ini, IWO Indonesia..!!..IWO Indonesia!!.Jurnalis tepercaya, Wassalamu'alaikum Waroh matullahi wabarokatuh," tutup NR.Icang Rahardian.

Dalam acara inti peanugrahan Golden Award IWO Indonesia katagori penyelenggara pemerintahan sekitar 185, orang dari berbagai instansi dan jabatan, sedangkan kabupaten Pringsewu penerima anugrah Golden Award IWO Indonesia, adalah Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya SH,S.IK,MH, karena berhalangan hadir, penerimaan penyerahan tersebut diwakili oleh ketua DPD IWO Indonesia kabupaten Pringsewu Sirli Patih Jaya Kekhama. (RED)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author