ISNU Dan BANOM NU Dukung Gus Amin Maju Pilkada Pesawaran

ISNU Dan BANOM NU Dukung Gus Amin Maju Pilkada Pesawaran

Smallest Font
Largest Font

GMN Pesawaran - ISNU Pesawaran mendukung Gus Amin Udin, S.H.I., M.Pd.I. mengikuti kontestasi dalam Pemilihan Bupati maupun Wakil Bupati Pesawaran 2024 yang dalam waktu dekat segera dilaksanakan. Kamis (16/5/2024).

Ketua PC ISNU Pesawaran, mengatakan untuk memberikan manfaat dan berjuang demi tegaknya NKRI maka kader-kader NU harus turun langsung mengambil pucuk pimpinan tersebut, tentunya dilakukan dengan cara-cara yang benar sesuai dengan Al Quran dan Sunnah Nabi Muhammad SAW.

"Sebagai organisasi yang menjadi wadah pembinaan keumatan dan penjaga NKRI, selayaknya kader-kader NU baik dari NU itu sendiri dan banom-banom NU dapat mengisi posisi-posisi strategis dalam semua bidang. Langkah tersebut harus dilakukan, sehingga peran NU terhadap umat dan bangsa, khususnya daerah semakin nyata," kata Fajar Nurhardianto.

Dia menuturkan, NU memiliki sejumlah kader yang layak untuk maju di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini. Untuk itu, ISNU terus mendorong agar tokoh-tokoh NU bisa ikut serta baik sebagai Bupati Pesawaran maupun Wakil Bupati Pesawaran pada Pilkada 2024.

"Untuk Pilkada Kabupaten Pesawaran kami mendorong Gus Amin sapaan akrapnya, sebagai kader muda NU untuk maju," ucapnya.

Ditegaskan Fajar Nurhardianto, ISNU dan Banom NU Lainnya akan memberikan dorongan serta dukungan, secara totalitas.

"Harapan kami tokoh dan kader-kader NU bisa maju di Pilkada Kabupaten Pesawaran dan bias membangun Kabuapaten yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur," bebernya.

Sekedar diketahui Gus Amin adalah Kader NU yang Jelas Santrinya, Jelas Kadernya, dan Jelas Pengabdiannya di Kabupaten Pesawaran. Beliau juga pernah menjabat, Ketua Panwaslu Pesawaran periode 2012-2014 dan Ketua KPU Pesawaran Periode 2014-2019 dan saat ini masih menjabat Bendahara Ansor Provinsi Lampung dan Sekretaris DPC PKB Pesawaran.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author