HUT Ke-46, Kospin Jasa Gelar Donor Darah

HUT Ke-46, Kospin Jasa Gelar Donor Darah

Smallest Font
Largest Font

Bandarlampung, garismerahnews.com – Koperasi Simpan Pinjam Jasa Cabang Bandar Lampung, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), menggelar aksi donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Kospin Jasa ke-46 pada Jumat (13/12/2019).

Kegiatan donor darah digelar di halaman kantor Kospin Jasa Jalan Jendral Sudirman No.1 A-B, Enggal, Kota Bandar Lampung, Lampung. Dan dalam kegiatan ini, Kantor Kospin Jasa mampu kumpulkan 50 kantong darah dari pedonor.

Pimpinan Cabang Kospin Jasa  Aji Susanto, mengatakan tagline yang diusung pada kegiatan ini “Koperasi Keren”, Kospin Jasa diharapkan akan menjadi koperasi yang mempunyai semangat, gairah seperti anak muda walaupun Kospin Jasa sendiri sudah berumur 46 tahun.

“Nasabah Kospin Jasa juga mengapresiasi kegiatan ini dengan memberikan papan ucapan ulang tahun yang terlihat berjejer di sekitar kantor, dan juga banyak dari nasabah sendiri yang ikut mendonorkan darahnya,” kata Aji Susanto.

Beliau juga mengatakan, untuk para nasabah yang datang pada hari ini disediakan makanan kecil serta minuman di counter depan.

Aji berharap, Kospin Jasa Lampung bisa memberikan benefit lebih bagi masyarakat Lampung, baik pelayanan produk haji, pinjaman mekar, pinjaman kur, juga pelayanan penyimpanan dana masyarakat.

(Rudi)

Editors Team
Daisy Floren