Guna Jaga Lingkungan, Warga Tiyuh Gedung Ratu Antusias Ikuti Kegiatan Jumat Bersih

Guna Jaga Lingkungan, Warga Tiyuh Gedung Ratu Antusias Ikuti Kegiatan Jumat Bersih

Smallest Font
Largest Font

Tulangbawang Barat, Garismerahnewscom-

Kegiatan Jum’at bersih merupakan kegiatan bersih-bersih dan gotong royong lingkungan. Kegiatan tersebut, diadakan setiap hari Jum’at. Sejumlah warga nampak antusias melaksanakan gotong royong dengan dipimpin oleh kepalo Tiyuh Gedung Ratu Kecamatan Tulangbawang Udik Mursalin .

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, sehingga masyarakat merasa nyaman tinggal di lingkungan yang bersih dan sejuk .

” Selain itu juga untuk menjalin silaturrahim antara warga dengan perangkat tiyuh dalam kegiatan positif ,” ujarnya, Jum’at (27/9/2019).

Pelaksanaan kegiatan Jum’ at bersih dilakukan setiap hari Jum’at. Kegiatan jum’ at bersih dilaksanakan pada lingkungan baik itu jalan, drainase, masjid atau mushola, dan di sekitar balai tiyuh. Kegiatan jumat bersih merupakan contoh dari kepalo tiyuh kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk menuju keluarga yang lebih sehat.

” Kegiatan ini kita laksanakan agar para pengguna jalan merasa nyaman dan lancar, sehingga Kegiatan warga berjalan lancar'”, pungkasnya.

( Elwan).

Editors Team
Daisy Floren