GRIB Jaya PAC Cipanas Gelar Silaturahmi dan Tasyakuran Kantor Sekretariat

GRIB Jaya PAC Cipanas Gelar Silaturahmi dan Tasyakuran Kantor Sekretariat

Smallest Font
Largest Font

GMN Lebak - Guna mempererat tali silaturahmi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB JAYA) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cipanas menggelar rapat musyawarah dan tasyakuran Sekretariat yang bertempat di Pasar Anyar Cipanas Desa Haur Gajrug Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jumat (19/7/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua GRIB Jaya PAC Cipanas, Mulyanudin, Sekretaris GRIB Jaya PAC Cipanas, Anang Sulistiyo, Waka GRIB Jaya PAC Cipanas, Roni Jibril, Penasehat GRIB Jaya PAC Cipanas, Eeng, Bendahara DPC GRIB Jaya Lebak, Jaro Mistar, Waka GRIB Jaya PAC Rangkasbitung, Emus, Ketua GRIB Jaya PAC Maja, Juli serta jajaran pengurus dan anggota GRIB Jaya PAC Cipanas.

Dalam sambutannya, Ketua GRIB Jaya PAC Cipanas, Mulyanudin mengucapkan terima kasih kepada perwakilan GRIB Jaya DPC Lebak yang sudah menyempatkan hadir dalam acara tersebut, tak lupa pula kepada Ketua GRIB Jaya PAC Maja secara kebetulan sedang melintas di wilayah Cipanas serta kepada jajaran pengurus dan anggota GRIB Jaya PAC Cipanas yang sudah antusias dan kompak hingga acara tersebut terlaksana.

"Mohon maaf kepada perwakilan DPC Lebak dan PAC Maja tidak bisa menyambut dengan baik dari segi jamuan dan lain sebagainya karena keterbatasan dan kekurangan kami," kata Ketua GRIB Jaya PAC Cipanas, Mulyanudin. 

Ia berharap agar pengurus dan jajaran anggota GRIB Jaya PAC Cipanas solid dan kompak guna memajukan dan mengembangkan organisasi, dan bisa menjadi corong aspirasi masyarakat dalam menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

Hal senada dikatakan Bendahara GRIB Jaya DPC Lebak, Jaro Mistar mengapresiasi jajaran pengurus dan anggota GRIB Jaya PAC Cipanas atas terbentuknya kepengurusan GRIB Jaya di Kecamatan Cipanas. 

"Adanya GRIB Jaya di Kecamatan Cipanas bisa bermanfaat untuk masyarakat dan membuat masyarakat nyaman, menjadi mitra yang baik bagi pemerintah," ujar Bendahara GRIB Jaya DPC Lebak, Jaro Mistar.

Menurut Mistar, sebagai social control (kontrol sosial) pihaknya bisa berperan aktif dan berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan NKRI.

Sementara itu, Penasehat GRIB Jaya PAC Cipanas, Eeng mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pengurus GRIB Jaya PAC Cipanas kepada dirinya dijadikan sebagai penasehat. 

"Saya mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan (pengurus GRIB Jaya PAC Cipanas) telah menempatkan saya sebagai penasehat walaupun itu mungkin berat bagi saya, insya Allah akan saya jalani semampu saya. Semoga dapat bermanfaat untuk organisasi GRIB Jaya PAC Cipanas," paparnya. 

Didalam berorganisasi itu kata Eeng, ada aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) sebagai pedoman dalam menjalankan kegiatan dan tentunya tidak boleh keluar dari koridor tersebut.

"Intinya berjalan didalam koridor sesuai AD ART dan peraturan organisasi GRIB Jaya Pusat," tutupnya. (Odih Kodari)

Editors Team
Daisy Floren