Gelar Pelantikan di Hotel Urban Sirli Patih Jaya Kekhama Pasang Papan Reklame di Jalan Lintas dan Sampaikan Undangan Ke Pemprov Lampung

Gelar Pelantikan di Hotel Urban Sirli Patih Jaya Kekhama Pasang Papan Reklame di Jalan Lintas dan Sampaikan Undangan Ke Pemprov Lampung

Smallest Font
Largest Font

GMN PRINGSEWU - Sirli Patih Jaya Kekhama, Ketua IWO Indonesia Pringsewu mendampingi Panitia untuk pemasangan Banner Papan reklame Billboard dalam rangka acara Pelantikan Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Pringsewu. Rabu (1/05/2024).

Terlihat beberapa hari belakangan di Sekretariat Kantor dan sepanjang jalan utama Lintas barat Sumatera kesibukan panitia pelantikan IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu guna mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari penyebaran undangan, pemasangan atribut seperti Bendera, Spanduk, Banner hingga Papan reklame Billboard.

"Giat kita panitia pelantikan hari ini menyebarkan undangan ke instansi-instansi dan lembaga-lembaga pemerintah dan swasta,"ujar Sirli Patih.

Dalam hal pemasangan papan reklame Billboard di wilayah Pringsewu terdapat beberapa titik di sepanjang jalan Lintas Barat Sumetra tutur Sirli Patih Jaya Kekhama.

"Untuk pemasangan papan reklame Billboard terdapat beberapa titik, di wilayah Pringsewu mulai dari depan pemakaman umum gading Rejo, perempatan ABC, depan Polsek Pringsewu, sementara dari arah Pegelaran di depan rumah makan sella, dan juga di daerah Lampung Selatan pintu keluar Pelabuhan Bakauheni," jelasnya.

Lebih lanjut Sirli Patih Jaya Kekhama menyampaikan untuk agenda selanjutnya akan menyampaikan Undangan dan koordinasi dengan pemerintah daerah provinsi dan instansi lain. Mengingat acara pelantikan ini juga akan di lanjutkan dengan Rakernas IWO Indonesia yang akan di hadiri oleh seluruh DPW dan DPD 

"Insyaallah agenda saya besok bersama dengan Hari, Ketua Panitia Rakernas dan beliau juga Ketua DPD IWO Indonesia Lampung Selatan, akan menyampaikan Undangan dan koordinasi dengan Bapak Gubernur, Kejati, Polda, Korem, Lanal, dan Brigif 4 Marinir Piabung,"lanjut Sirli.

Sementara Ketua Panitia Pelantikan Ardiyansyah, sangat berterimakasih dengan segenap rekan-rekan Panitia, yang menunjuk kerjasama, loyalitas dan kekompakannya dalam persiapan penyelenggaraan Pelantikan dan Rakernas yang akan di gelar pada 6 dan 7 Mei di Hotel Urban Pringsewu.

"Saya selaku Ketua Panitia Pelantikan mengucapkan banyak terimakasih atas kerja dan loyalitas rekan-rekan semua yang begitu kompak, semoga dengan jerih payah kita semua acara ini nanti sukses sebagaimana yang kita harapkan dan saya yakin hasil tidak menghianati upaya dan kerja keras kita,"tegas Ardiyan.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author