Gelar Berbuka Puasa Bersama, Kapolda Kepri Ingin Kepolisian Dan Masyarakat Kompak 

Gelar Berbuka Puasa Bersama, Kapolda Kepri Ingin Kepolisian Dan Masyarakat Kompak 

Smallest Font
Largest Font

GMN Batam - Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengundang Anak Yatim, Kaum Dhuafa, dan masyarakat sekitar untuk acara buka puasa bersama di kediaman pribadinya di Golden City Kawasan Golden Prawn, Kecamatan Bengkong, Rabu Malam (3/04/2024).

Antusiasme warga yang menghadiri acara tersebut sangat tinggi, menandai semangat kebersamaan dan kekompakan di kesatuan Polda Kepri. 

Kapolda Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun suasana kekeluargaan di antara anggota polisi dan masyarakat.

"Terimakasih atas kunjungan semua pihak baik jajaran dan warga di acara ini, dan ini suatu bagian demi terbangunnya kebersamaan baik anggota Polisi dan juga masyarakat," kata Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, saat memberikan keterangannya. 

Dia menyampaikan harapannya agar dengan kebersamaan seperti ini kedepannya lebih baik antara kepolisian setempat dengan masyarakat dan juga demi terciptanya kondisi Kamtibmas aman dan kondusif di Kota Batam. terlebih menjelang lebaran Idul Fitri sebentar lagi akan tiba.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat meningkatkan kompaknya seluruh anggota kepolisian dalam menjalankan tugas mereka untuk melayani masyarakat dengan baik.

Kapolda Yan Fitri Halimansyah, M.H., menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara pihak kepolisian, tokoh agama, tokoh pemuda, dan media dalam membangun Batam menjadi daerah yang maju dan berkembang. 

Terakhir ia juga berharap kebersamaan tersebut dapat menjaga keutuhan dan keamanan Kepulauan Riau ke depannya, Amin, terimakasih. (Red/Tim)

Editors Team
Daisy Floren