Frengky Hendra Istiawan : Bedakan Bisnis Dengan Jurnalis

Frengky Hendra Istiawan : Bedakan Bisnis Dengan Jurnalis

Smallest Font
Largest Font

Denpasar, garismerahnews.com –

Kordinator Garismerahnews Provinsi Bali, Frengky Hendra Istiawan yang dikenal dengan panggilan inisial FR menerangkan, tentang perbedaan antara Bisnis dan profesi Jurnalis.

Dimana ia menerangkan bahwa Bisnis adalah pekerjaan untuk mencari kebutuhan, sedangkan Jurnalis adalah Sebuah Profesi.

“Saya berharap khususnya kepada wartawan GMN Bali, lebih memahami mana bisnis dan mana jurnalis, ” katanya. Minggu (10/11/2019).

“Bisnis adalah pekerjaan untuk mencari kebutuhan sehari – hari, sedangkan jurnalis adalah profesi dimana disana ada tanggung jawab serta aturan aturan tidak boleh memihak satu sama lain, dan memberikan sebuah berita yang fakta, ” Jelas Bapak 2 dua anak ini.

Sedangkan Kabiro GMN Denpasar Barat, Wahyu lebih menerangkan secara detail.

“Maksud dan tujuan Mas Frengky adalah dimana Wartawan khususnya Wartawan GMN Bali, harus memahami, dimana Profesi bukan lah sebuah pekerjaan yang harus mengambil keuntungan, intinya lakukan sesuai aturan bukan untuk istilah Delapan Enam (86) atau apalah, ” terang wahyu saat dikonfirmasi di sebuah Cafe.

Senada juga diunggapkan oleh Kabiro Denpasar Timur, Faris Irwansyah bahwa sangat mendukung dan bangga pada sosok Inisial FR yang mempunyai Gaya Khas Rambut berwarna Kuning tersebut.

“Saya sangat kagum dan bangga kepada Mas Frengky, apa yang dia katakan saya sangat mendukung, sebuah pelajaran bagi kami khususnya bahwa dimana sebuah bisnis dan profesi Jurnalis ada tupoksi masing – masing, dan ini adalah sebuah pelajaran bagi kami semua,” Ucapnya.

Arif / Faisol

Editors Team
Daisy Floren