Forwatu Banten Kembali Ancam Demo PT Lung Cheong Brothers Industrial

Forwatu Banten Kembali Ancam Demo PT Lung Cheong Brothers Industrial

Smallest Font
Largest Font

GMN Lebak - Flyer Teklap (Identifikasi Lapangan) yang digelar Forum Warga Bersatu Banten (Forwatu Bannten) kembali mengemuka ditengah petinggi Ormas di Banten. Kegiatan Teklap Aksi Massa di PT Lung Cheong Brothers Industrial kembali digaungkan saat PT Lung Cheong Brothers Industrial tak mengindahkan harapan Forwatu Banten yang kembali mempekerjakan karyawan yang diputus paksa oleh oknum Pt Lung Cheong Brothers Industrial.

Perusahaan yang berdomisili di wilayah kabupaten Serang tersebut sempat ramai diprotes oleh berbagai kalangan termasuk Forum Warga Bersatu Banten.

Teklap diagendakan pada Minggu 11 Agustus 2024 dengan mengundang seluruh pimpinan ormas yang tergabung di Forwatu Banten.

Wakil Ketua Humas dan Investigasi Forwatu Banten menyampaikan bahwa Teklap ini dilakukan untuk menyikapi berbagai hal terkait dugaan rekrutmen bodong hingga soal izin dan AMDAL serta lainnya.

"Kita mafhum saat ini diam bukan berarti tidak tahu dan tidak akan bergerak. Atas izin Ketua Umum Forwatu Banten Saya diminta mengidentifikasi ormas mana saja yang siap satu visi menyoal kasus PT Lung Cheong. Di Teklap akan hadir puluhan unsur pimpinan yang siap dipilih secara aklamasi siapa yang pantas dan layak jadi Koordinator Aksi," ucap Agus. Jumat (9/8/2024). 

Ditempat yang berbeda Nurhidayat salah satu pengurus Forwatu Banten dari unsur Aktivis menyesalkan manajemen PT Lung Cheong Brothers Industrial.

"PT Lung Cheong Brothers Industrial bukan sekali ini saja mengabaikan kritik dan saran dari aktifitas pergerakan, Kita buat Aksi berjilid jilid disana jika tak ada niat baik untuk mengubah pola. Rekrutmen hingga soal lainnya yang perlu dikritisi," papar Pria yang biasa disapa Digo.

"Kita lihat saja bagaimana sikap pemkab melihat buruknya manajemen PT Lung Cheong Brothers Industrial," tutupnya. (Odih)

Editors Team
Daisy Floren