Evi Susanti Binti Angkat, Tokoh Wanita Desa Tenang Kecamatan Kisam Tinggi Siap Maju Caleg DPRD Oku Selatan 2024 Dapil IV

Evi Susanti Binti Angkat, Tokoh Wanita Desa Tenang Kecamatan Kisam Tinggi Siap Maju Caleg DPRD Oku Selatan 2024 Dapil IV

Smallest Font
Largest Font

GMN, OKU Selatan - Pelaksanaan pileg semakin dekat, sejumlah tokoh dari berbagai kalangan tengah mempersiapkan diri untuk ikut dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahun pada 14 Febuari 2024 mendatang.

Waktu yang tersisa kurang lebih 2 bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermuculan dimasyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Keinginan yang sangat kuat untuk maju sebagai Calon Legeslatif (Caleg) itupun muncul dari salah satu tokoh Wanita millenial,Evi Susanti.

Evi Susanti Binti Angkat akan maju menggunakan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Daerah Pemilihan dapil IV 

Evi Susanti Binti Angkat atau yang akrab disapa Evi itu, tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legeslatif ditahun 2024 mendatang. Karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari warga dan tokoh masyarakat.

Insya Allah, saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan untuk dapil IV," kata Evi Susanti yang juga merupakan tokoh wanita asal Desa Tenang Kecamatan Kisam Tinggi, kepada wartawan usai RAKERCAB PKB yang digelar di pendopo hotel Samudra, Rabu (20-12-2023)

Evi menyampaikan, dengan berpolitik adalah cara mudah untuk kita membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat." ucapnya.

"Dengan mengucapkan Bismillah, Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legeslatif nantinya dan sebagai kader partai, harus siap untuk menjalankan tugas partai, " tegas Evi.

Diapun berharap di Pemeilu 2024 mendatang Partai PKB bisa meraih kursi DPRD kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. " Partai PKB adalah partai tempat bernaung saat ini, banyak orang yang menginginkan saya harus maju sebagai legeslatif.

Selanjutnya, Evi Susanti sebagai tokoh wanita Desa Tenang Kecamatan Kisam Tinggi memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada diwilaya dapil IV. Menurutnya, terjun kedunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

"Kepada masyarakat didapil IV mohon doa restu dan dukungannya, dan lnsya Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karna terjun kepolitik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak," tutupnya. (Slamat)

Editors Team
Daisy Floren