Diduga Depresi, Bidan Desa Di OKU Selatan Ahiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Diduga Depresi, Bidan Desa Di OKU Selatan Ahiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Smallest Font
Largest Font

GMN OKU Selatan -Pelaku bunuh diri diketahui bernama Agustina Febriani 32 seorang bidan yang bertugas di Padang Lay desa Muaradua Kisam Kecamatan Muaradua Kisam Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan. Menurut saksi mata yang merupakan kakak kandung korban, Defri 43 tahun  mengatakan, pada Selasa ( 23-1-2024) sekira pukul 11:19 Wib dirinya mengetuk pintu kamar korban, dengan tujuan untuk membangunkan korban.

Setelah beberapa kali diketuk dan dipanggil, namun tidak ada sahutan, kemudian saksi memeriksa melalui jendela luar kamar, ketika gorden di sibak di temui korban sudah tergantung dengan posisi kepala miring kekanan dan lidah menjulur,' Defri.

Mengetahui hal tersebut, saksi mata langsung berteriak meminta bantuan kepada masyarakat untuk segera menurunkan korban yang saat itu masih dalam posisi tergantung dengan seutas tali mengikat dileher.

Selain meminta bantuan warga untuk menurunkan korban, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Sektor Muaradua Kisam. Kemudian pukul 11:25 Wib tim puskesmas Kecamatan Muaradua Kisam tiba di lokasi dan langsung memeriksa keadaan korban. Kemudian tim medis menyatakan bahwa korban telah tidak bernyawa lagi.

Masih menurut Defri, diduga korban hidupnya dengancara gantung diri karena depresi," tandasnya. (Jmh)

Editors Team
Daisy Floren