Devi Fauzi Hasan Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan

Devi Fauzi Hasan Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan

Smallest Font
Largest Font

TULANG BAWANG BARAT (GMNews) – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat Devi Fauzi Hasan secara resmi melantik sekaligus menyaksikan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Lambu Kibang dan Ketua TP-PKK Kecamatan Way Kenanga di Balai Tiyuh Kibang Budi Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kamis (06/02/2020).

Dalam sambutannya, Devi Fauzi Hasan memaparkan tugas Ketua PKK, mulai dari ibu gubernur sampai lurah. Ada delapan tugas pokok yang harus dijalankan, semuanya harus dikerjakan secara rinci dan terjadwal.

“Tiyuh-tiyuh di kecamatan semua harus terangkul dan terawasi dalam program program pokok PKK. jIka perlu, ibu camat yang baru bisa berkoordinasi juga dengan ibu camat sebelumnya, karena program yang dijalankan sebelumnya sudah cukup ,” tegas Devi Fauzi.

Ia juga mengucapkan selamat kepada ketua tim penggerak kecamatan yang baru dilantik, dan diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta mampu berinovasi.

“Selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik, kepercayaan ini hendaknya dapat diemban dengan bekerja sebaik mungkin, dengan melanjutkan agenda dan kegiatan yang sudah diprogramkan dan mencoba mencari inovasi baru demi peningkatan kesejahteraan keluarga,” imbuhnya.

(elwan)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author