Desa Wana Gelar Halal Bihalal Untuk Menjalin Silaturahmi Masyarakat Melinting

Desa Wana Gelar Halal Bihalal Untuk Menjalin Silaturahmi Masyarakat Melinting

Smallest Font
Largest Font

LAMPUNG TIMUR (GMNews) – Gelar halal bihalal desa wana siap menjalin silaturahmi antar masyarakat melinting

Dalam setiap perayaan idul fitri, terdapat berbagai macam tradisi yang selalu dilakukan umat muslim di hari kemenangan ini. Seperti malaksanakan ibadah shalat id bersama-sama di masjid, berziarah kubur, hingga berkumpul bersama keluarga. Tidak heran, jika lebaran menjadi momen yang selalu penuh kehangatan dan kegembiraan.

Selain itu, halal bihalal juga menjadi tradisi yang selalu melekat setiap perayaan Hari Raya Idul Fitri. Tradisi ini biasanya berupa acara pertemuan atau perkumpulan yang digelar untuk saling bermaaf-maafan. Untuk menghidupkan tradisi tersebut dan juga mempererat silaturahim, maka keluarga besar pemuda pemudi Desa Wana Lampung Timur mengadakan halal bihalal pada hari kamis, 05 Mei 2022.

Menurut Ketua Pelaksana Ali Rapsanjani atau yang biasa disapa dengan Sahabat Ali menyampaikan mengingat ini kegiatan besar dan mencakup masyarakat banyak, maka kami pihak panitia mempersiapkan mekanisme kegiatan dilapangan merdeka Desa Wana Lampung Timur secara sungguh-sungguh dan harus disiapkan dari jauh hari untuk mencapai suksesnya kegiatan ini, Ujarnya.

Panitia Pelaksana Halal Bihalal, Lanjut Sahabat Ali, tetap menjaga kesolidaritasan, persiapan sudah 90% sedangkan sisanya 10% tentang teknis di lapangan dan sedang kami usahakan tahap pertahap untuk mempersiapkan apa saja kekurangannya. Jum’at (22/04/2022)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author