Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2024 Sekabupaten Waykanan Berjalan Lancar

Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2024 Sekabupaten Waykanan Berjalan Lancar

Smallest Font
Largest Font

GMN -Waykanan - Deklarasi kampaye damai pemilu tahun 2024 yang di laksanakan di lapangan bola kampung serupa indah, kecamatan pakuan ratu kabupaten waykanan dengan di awali apael siaga yang di pimpin langsung oleh Bapak jensen dan selaku pembina apel siaga Bapak Ristiyawan SH MH yang di hadiri Bawaslu dan PKD sekabupaten waykanan. Kamis 23/11/23

Deklarasi kampaye damai pemilu 2024 untuk  hari ini yang di pimpin langsung oleh ketua Bawaslu kabupaten waykanan Sukindra rahayu dalam acara tersebut  ketua Bawaslu memberikan pengarahan tentang pengawasan agar  Bawaslu selalu ada untuk rakyat, Bawaslu tegakkan keadilan dalam pemilu 2024 untuk kedamaian dan kelancaran pemilu. Kerena pemilu adalah pesta demokrasi, pesta rakyat.

Ketua Bawaslu juga berharap dengan ada nya kegiatan ini kita semua dapat memaknai penyelenggaraan  pemilu selalu utuh dan dapat berlangsung dengan luber dan jurdil serta terlaksana sesuai regulasi yang berlaku  di Indonesia terkhusus nya di kabupaten waykanan yang kita cintai ini.

Dalam deklarasi pemilu damai 2024 yang di hadiri Staf  ahli Bid SDM, Sekretaris Kesbangpol , Camat Pakuan ratu, KPU waykanan, Bawaslu Waykanan, Kapolres, Dandim   0427, Kejari waykanan, Polsek pakuan ratu beserta anggota nya , Koramil pakuan ratu  beserta anggota nya, dan peserta calon anggota dewan dari masing-masing  partai yang ada di waykanan serta undangan yang telah di tentukan

Acara deklarasi damai terlaksana dalam keadaan damai dan kondusif  tidak ada suatu halangan apapun sehingga acara  samapai dengan selesai. ( Dalton )

Editors Team
Daisy Floren