Danramil 410-01/Pjg Mayor ARM Muskardi Hadiri Halal Bihalal HKK Lampung

Danramil 410-01/Pjg Mayor ARM Muskardi Hadiri Halal Bihalal HKK Lampung

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung,garismerahnews.com _(02/07), Dalam rangka menjalin dan meningkatkan hubungan yang baik sekaligus menciptakan situasi lingkungan yang aman dan Kondusif di Wilayah binaan nya minggu(30/06) pkl. 01.10 WIB,Danramil 410-01/PanjangMayor Arm Muskardibeserta para Babinsa, menghadiri Halal Bihalal Himpunan keluarga Kerinci (HKK) di Kediaman Bpk H. Khosim Kampung Baruna Ria Komplek Uka Rt. 04 Lk. 2 Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang Bandar Lampung.

Halal Bihalal HKK Provinsi Lampung dihadiri 150 orang Keluarga Besar Kerinci yang ada di Provinsi Lampung, diantaranya Sesepuh Kerinci Dr Alfian,Ketua HKK Metro Bpk Amriadi, SH, Sekretaris HKK Propinsi Lampung Bpk Dasrial, SE, Wakil Ketua 1 Bpk Nelmi, Para Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat setempat, dengan Thema “ Memperkokoh dan Mempererat Persaudaraan Sesama Masyarakat Kerinci “ .

Acara Halal Bihalaldiawali dengan pembukaan dan pembacaan Kalam ilahi dilanjutkan Doa oleh Ustadz Syafro’I, untuk menambah meriahnya suasana di tampilan pula atraksi Tari Kreasi seni Tradisional Kerinci, Tari Rangguk Khas Kerinci, usai pemapilan tari Kreasi kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Bpk Hendri Darmawan Hamid danSambutan Ketua HKK Bandar Lampung Dr. Liswandi Ali M.Nur, kegiatan ditutup dengan Ramah Tamah, tampak hadirSejumlah tokoh penting asal Kerinci.(*)

Editors Team
Daisy Floren