Dandim 0213/Nias Perkenalkan UMKM dari Kep-Nias Kepada Pangdam I/BB, Pangdam I/BB dan Rombongan Sempatkan Cicipi Tuak Nira Khas Nias “Abolo ba Balugu”

Dandim 0213/Nias Perkenalkan UMKM dari Kep-Nias Kepada Pangdam I/BB, Pangdam I/BB dan Rombongan Sempatkan Cicipi Tuak Nira Khas Nias “Abolo ba Balugu”

Smallest Font
Largest Font

GMN Sibolga - Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan dan Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB bersama rombongan kunjungi Stand UMKM Kodim 0213/Nias di Makorem 023/KS Sibolga. Kamis, 06/06/2024

Terpantau awak media ini, Saat kunjungan Pangdam I/BB bersama rombongan diterima langung oleh Dandim 0213/Nias didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab. XLVI Kodim 0213/Nias.

Disela sela kegiatan tersebut Dandim 0213/Nias, memakaikan selendang hasil UMKM kepada Pangdam I/BB dilanjutkan dengan memperkenalkan UMKM dan hasil bumi dari Kep-Nias.

Kepada awak media ini, Dandim 0213/Nias Letkol Inf Torang Parulian Malau, menyampaikan bahwa bapak Pangdam I/BB didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB sangat senang melihat beberapa Produk UMKM dan hasil bumi yang dibawa langsung dari Kep-Nias.

“ Hari ini, Bapak Pangdam I/BB dan Ibu sangat senang melihat dan bahkan Secara Khusus, Pangdam I/BB beserta Para Asisten Kasdam dan Danrem 023/Kawal Samudera mencicipi Tuak Nira Khas Nias “Abolo ba Balugu”. Dan durian. Bahan bahan ini semua langsung kita bawa dari Kep-Nias, dan kita sangat senang” Ucapnya

Selain itu, Lanjut Dandim 0213/Nias juga memperkenalkan Spot-spot pariwisata yang ada di Kep-Nias, baik di Nias Selatan, Nias Barat, Nias, Nias Utara dan Kota Gunungsitoli yang patut dikunjungi. Tutup Dandim 0213/Nias (Red/Tim)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Ram Author