Cornelia Umar: Hari Ibu, Momentum Untuk Menghargai Jasa Kaum Perempuan

Cornelia Umar: Hari Ibu, Momentum Untuk Menghargai Jasa Kaum Perempuan

Smallest Font
Largest Font

Tulangbawang Barat, garismerahnews.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulangbawang Barat Cornelia Umar membuka acara seminar dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 pada Senin (23/12), bertempat di Aula Kantor Bupati Tulangbawang Barat.

Acara dibuka dengan laporan ketua pelaksana seminar oleh Ibu Denti Perana, dilanjutkan dengan penyampaian materi dari motivator Ibu Sakdiyah Ma’ruf.

Dalam sambutannya, Cornelia Umar berharap peringatan hari ibu ini akan menjadi momentum untuk mengenang dan menghargai semangat dan perjuangan kaum perempuan.

“Dengan diperingatinya Hari Ibu setiap tahun, kita berharap menjadi momentum untuk mengenang dan menghargai jasa, semangat dan perjuangan kaum perempuan,” ujar Cornelia Umar.

Ia menambahkan, peringatan Hari Ibu ke-91 ini bertujuan untuk senantiasa mengingatkan seluruh rakyat Indonesia umumnya dan masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat khususnya, terutama generasi muda untuk lebih memaknai sosok seorang ibu, yang telah memberi peran penting bagi setiap individu baik dalam kehidupan pribadi, masyarakat, bangsa maupun negara.

Diakhir sambutannya, istri Bupati Tulangbawang Barat ini berpantun:
Indah nian destinasi Tubaba, Walaupun perjalanan jauh tidak terasa
Terima kasih pemkab Tubaba, Acara ini diberi dukungan yang luar biasa. (elwan)

Editors Team
Daisy Floren