Cek Kesiapan Prajurit Jelang Pilkada Serentak 2024, Kodim 0427/Way Kanan Adakan Gelar Pasukan

Cek Kesiapan Prajurit Jelang Pilkada Serentak 2024, Kodim 0427/Way Kanan Adakan Gelar Pasukan

Smallest Font
Largest Font

GMN Way Kanan - Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P.,M.Hub.Int pimpin langsung Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2024 di lapangan Makodim 0427/Way Kanan Rabu, (31/7/24).

Pengaman jelang Pilkada Serentak tahun ini dilaksanakan setiap harinya, maka dari itu pasukan Kodim 0427/Way Kanan disiagakan guna mengantisipasi terjadinya kejadian yang tidak di inginkan.

Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P.,M.Hub.Int dalam pengarahannya menyampaikan,"kepada seluruh prajurit Kodim 0427/Way Kanan agar kita menjaga keamanan di wilayah kabupaten Way Kanan, kita sukseskan Pilkada Serentak tahun 2024 ini," ujar Dandim.

Lanjutnya beliau menambahkan,"Kita harus selalu bersinergi bersama rekanan kita Polri dan unsur pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan, agar kita sama-sama menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat," ucap Dandim.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh prajurit agar menjaga Netralitas jelang Pilkada Serentak tahun 2024 beliau juga berpesan untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Kuasa, jangan tinggalkan ibadah walau kita sedang sangat sibuk melaksanakan tugas karena ajal tidak ada yang tahu kapan datangnya. Dandim juga menyampaikan kepada Prajurit Kodim 0427/Way Kanan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dimanapun kita berada dan jagalah keluarga kita, jaga nama baik keluarga dan Satuan, tutup Dandim. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren