BUPATI SERAHKAN SK 24 ORANG CPNS KEMENKUMHAM

BUPATI SERAHKAN SK 24 ORANG CPNS KEMENKUMHAM

Smallest Font
Largest Font

GMN Kerinci- Bupati Kerinci H. Adirozal, Kamis (08/02) menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2017di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia untuk wilayah Kabupaten Kerinci kepada 24 orang yang lulus pada seleksi penerimaan CPNS beberapa waktu lalu. Acara ini dihadiri juga oleh Ibu Erna Yunanti, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala kantor Imigrasi Kelas III Kerinci, Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci dan Kabid Lalu Lintas Izin Tinggal Keimigrasian.

Bagi aparatur pemerintahan, ketentuan disiplin tercantum pada Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS/Pegawai Negeri Sipil pasal tigas nomor Sembilan, seorang ASN senantiasa diharapkan bekerja secara jujur, tertib, cermat dan bersemangat untuk kepentingan Negara.

Bupati menekankan perlunya mengedepankan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, harus bersedia untuk selalu memberikan bantuan dengan ikhlas, kooperatif, santun, rendah hati serta selalu membawa iklim sejuk. CPNS dituntut untuk menunjukkan etos kerja yang dilandasi oleh profesionalisme yang tinggi, menjaga integritas dan wibawa ASN dengan senantiasa meningkatkan kualitas moral dan iman dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab.

Reformasi birokrasi termasuk program prioritas yang dijalankan oleh Pemerintah yaitu dengan merubah mental dan prilaku aparatur pemerintahan. “Kalau sebelumnya aparatur pemerintah cenderung menuntut pelayanan dari masyarakat, sekarang  paradigm itu kita ubah dengan menjadikan PNS sebagai pelayan masyarakat. Itu sebabnya semangat menghadirkan Good Governance dan Clean Government  merupakan keharusan dalam setiap pemerintahan. (RED)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author