Bupati Pesisir Barat Hadiri Acara Sertijab Kepala Rutan Kelas II B Krui

Bupati Pesisir Barat Hadiri Acara Sertijab Kepala Rutan Kelas II B Krui

Smallest Font
Largest Font

Pesisir Barat  (GMNews) – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas II B Krui, Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2020 di Rutan Kelas IIB, Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (13/1).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Pesisir Barat kepada M. Hendra Ibmansyah, S.H., M.H. yang memperoleh kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai kepala rutan Kabupaten Pesisir Barat.

“Pesan saya kepada kepada Bapak Hendra Ibmansyah semoga dapat bekerjasama dalam pembangunan dibidang hukum serta bersinergi dengan pemerintah daerah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, dan menjadi teladan yang baik bagi bawahan dan warga binaan,” kata Bupati.

“Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Bapak Beni Nurrahman, A.Md.IP., S.H., M.H. atas kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik selama menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas II B Krui, semoga pengabdian dan jasa baik saudara kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat menjadi amal ibadah saudara,” jelasnya.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Divisi Administrasi Kemenhumham Provinsi Lampung Ida Asep Somara, Bc.IP, S.Sos.,M.M., Kodim Lambar-0422, Kajari Liwa, Kapolsek Pesisir Tengah, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. (byg)

Editors Team
Daisy Floren