Bupati Nunik Serahkan SK CPNS Hasil Seleksi 2018

Bupati Nunik Serahkan SK CPNS Hasil Seleksi 2018

Smallest Font
Largest Font

Lampung Timur , Garismerahnews.-

Bupati Lampung Timur (Lamtim), Chusnunia Chalim serahkan Petikan SK Pengangkatan Calon PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tahun 2018, Rabu (20/3/19).

Acara tersebut digelar diaula rumah dinas bupati dihadir oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Plt Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Timur, Thabrani Hasyim, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), M Noer Alsyarif, serta para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lamtim.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim atau akrab di sebut Nunik ucapkan selamat kepada CPNS yang diterima, beliau berpesan bahwa dalam bekerja itu harus disertai dengan melibatkan hati nurani dan tanggung jawab agar hasil nya dapat lebih maksimal.

Dari 403 0rang yang diterima, beban yang paling utama adalah tanggung jawab, libatkan hati dalam bekerja, jangan seperti robot yang penting selesai, kerjaan beres dan APBD habis, tidak seperti itu, ketika kita dihadap kan dengan tugas tugas atau pekerjaan di suatu kantor rasa memiki dan tanggung jawab harus kita kedepan kan karena jika kita tidak maka hasilnya tdaklah maksimal” papar nya

Disela-sela penyampaiannya, Chusnunia juga sempat bertanya terkait keseriusan peserta CPNS untuk bekerja di Lampung Timur serta berpesan untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah susah payah mendapatkan nya

Semua yang diterima ini ingin bekerja di Lampung Timur dan membangun Lampung Timur atau tidak,  jangan sampai sebelum masa bakti nya sudah mau minta pindah, karena hal itu sudah pasti tidak bisa dan itu namanya berkhianat sama masyarakat Lampung Timur” ungkapnya.

“Kepada adik-adik dan bapak ibu semua, yang jelas sudah susah payah diantara ribuan pelamar hingga akhirnya terpilih, maka jangan disia-siakan anugrah ini” jelasnya.

Untuk diketahui jumlah penerima SK dan SPT berjumlah sebanyak 403 orang yang terdiri dari Tenaga Guru sebanyak 191 orang, K.II 18 orang, Tenaga Teknis 23 orang, serta Tenaga Kesehatan sebanyak 171 orang.

Penyerahan SK dilakukan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan antara lain, Perwakilan Eks Tenaga Honorer K.II kepada Eka Okta Susyanti, Guru kepada, Nala Octavia, Tenaga Kesehatan kepada dr.Eka Kusuma Dewi dan Ringga Fardhani Saputri, serta Tenaga Teknis Kepada, Yoma Suryadinata.
Sebagai penutup, acara diakhiri dengan pemberian bingkisan dari CPNS Kabupaten Lampung Timur tahun 2018

(man lamtim)

Editor : Yogi

Editors Team
Daisy Floren