Bupati Agus Istiqlal Lantik Pengurus PMI Pesibar

Bupati Agus Istiqlal Lantik Pengurus PMI Pesibar

Smallest Font
Largest Font

PESISIR BARAT (GMNews) – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. melantik Pengurus PMI Kabupaten Pesisir Barat Masa Bakti 2019-2024, dipekon Balai Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis (30/1/2020).

Dalam Sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus baru Palang Merah Indonesia Kabupaten Pesisir Barat yang baru saja dilantik.

“Selama kepengurusan lima tahun mendatang diharapkan PMI Kabupaten Pesisir Barat dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menumbuh kembangkan kembali relawan- relawan muda yang senantiasa berkiprah dengan sukarela,” jelas Bupati.

Selanjutnya, ia juga berharap kedepan Kabupaten Pesisir Barat bisa mempunyai unit transfusi darah sendiri, sehingga masyarakat yang ingin melakukan donor darah tidak harus ke kabupaten lain atau tidak harus menunggu PMI dari kabupaten lain untuk mendatangkan alat.

“Demi kemajuan PMI, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan senantiasa mendukung setiap program-program yang akan dilaksanakan oleh PMI,” pungkas Bupati.

Turut hadir Sekretaris Pengurus PMI Provinsi Lampung H. Zulkifli, S.H., M.H., Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan Para Pengurus PMI Kabupaten Pesisir Barat.

(byg)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author