Bulan Penuh Berkah Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni Berbagi Takjil

Bulan Penuh Berkah Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni Berbagi Takjil

Smallest Font
Largest Font

GMN Bakauheni Lampung Selatan - Indah nya berbagi di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah / 2024 bulan yang penuh berkah menjadi momentum baik bagi Laskar Lampung DPC khusus Bakauheni dalam berbagi Takjil kepada sesama.

Kegiatan berbagi takjil  di fokuskan di depan menara Siger jalan Lintas Timur Sumatera Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan yang di hadiri pengurus dan jajaran anggota laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni. Sabtu (30/03/2024).

Selain pengurus dan jajaran anggota laskar Lampung DPC khusus Bakauheni, Giat itu di hadir Kepala Desa Bakauheni Sukirno yang di wakili Wahyudin selaku Kasi Kesra Bakauheni. Babinsa Koramil 421-03/Pnh Kopda Windu JA.

Kegiatan berbagi Takjil tersebut di sambut antusias oleh masyarakat setempat dan pengguna jalan Lintas Timur Sumatera. Tak berlangsung lama, 250 takjil yang disiapkan oleh pengurus dan panitia laskar Lampung DPC khusus Bakauheni habis di serbu warga masyarakat.

Disela sela kegiatan itu, Ketua Laskar Lampung DPC khusus Bakauheni Syaftoni saat di wawancarai wartawan menuturkan bahwa berbagi Takjil yang di adakan Ormas Laskar Lampung DPC khusus Bakauheni sebagai bentuk kepedulian berbagi kepada pengguna jalan dan warga masyarakat untuk berbuka puasa.

“Kegiatan kita hari ini adalah bagi bagi Takjil yang bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadan 1445 hijriah. Semoga dengan niatan berbagi sedikit rezeki dari keluarga besar Laskar Lampung DPC Bakauheni dalam bentuk takjil untuk berbuka puasa ini mendapat keberkahan dan bermanfaat untuk saudara2 kita yg sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan“, ucapnya.

Ia melanjutkan, “Hal ini menjadi salah satu kegiatan sosial kemasyarakatan yang memang menjadi salah satu visi dan misi Laskar Lampung DPC Bakauheni  agar menjadi ormas yang bermanfaat untuk sesama, khususnya warga masyarakat Desa Bakauheni". Pungkas bang Toni (sapaan akrab nya).

Ditempat yang sama, Ivan Rizal selaku penasehat menambahkan bahwa berbagi Takjil tersebut sekaligus momen buka puasa bersama pengurus dan anggota laskar Lampung DPC khusus Bakauheni.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi Takjil dan sekaligus berbuka bersama, walaupun tidak ada nilainya, semoga ini bisa bermanfaat bagi sesama," Imbuh Ivan Rizal singkat. (Nasuki)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author