Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Tahap Empat di Kampung Marga Jaya

Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Tahap Empat di Kampung Marga Jaya

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Pemerintah Kampung Marga jaya kecamatan negara batin kabupaten waykanan melaksanakan program Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa akhir tahun 2023 tahap empat, pada Rabu (06/12/2023).

Program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi.

Pemerintah kampung Marga jaya merealisasikan BLT DD akhir Tahun 2023 ini kepada 25 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), pembagian BLT DD ini di hadiri oleh. Camat, Babinsa, Babinkatimas, Pendamping desa, BPK, Kepala Dusun dan RT, KPM penerima BLT-DD.

M.Yani S.H selaku kepala kampung Marga jaya menyampaikan bahwa pembagian BLT-DD pada hari ini BLT-DD- Triwulan yang di salurkan pemerintah propinsi ke pemerintah kabupaten untuk di sampaikan ke keluarga penerima mampat  ( KPM ) Untuk bulan Oktober, November, Desember.

Yani juga berharap kepada masyarakat agar BLT-DD ini di pergunakan sebaik mungkin.

Camat A.Rozi.S.Sos.M.M dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan khususnya kepada masyarakat marga jaga bahwa BLT- DD untuk 2024 insak Allah mudah mudahan ada dan kita sama-sama berdoa tapi yang menerima sesuai dengan mekanisme yang layak menerima.

"Kepada masyarakat marga jaya untuk pesta demokrasi tahun ini tolong kita sama sama menjaga keamanan di lingkungan tempat kita pokok nya jangan berbuat yang neko neko," ujarnya.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2023, untuk periode penerimaan bulan Oktober, November, dan Desember pembagian yang laksanakan di balai kampung Marga jaya dengan masing-masing menerima 300 ribu per KPM (Keluarga Penerima Manfaat) tiap bulan nya total keseluruhan yang di terima KPM sebesar 900 ribu per KMP untuk tiga bulan.. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren