Antonius Muhammad Ali S.H. Mengembalikan Berkas Penjaringan Bakal Calon Bupati di Partai PKB

Antonius Muhammad Ali S.H. Mengembalikan Berkas Penjaringan Bakal Calon Bupati di Partai PKB

Smallest Font
Largest Font

GMN Pesawaran -  Hari ke Empat  Penjaringan Partai PKB , Antonius Muhammad Ali .S.H  yang juga salah satu Kader dari Partai Gerindra  resmi mengembalikan Formulir penjaringan untuk Calon  Bupati dari Partai PKB untuk Pilkada di Kabupaten Pesawaran. Kamis (16/5/2024).

Rombongan dan Relawan serta LO dari tim Bung Antonius   tiba di Kantor DPC PKB sekitar pukul 10 pagi  dan di sambut oleh Ketua DPC Partai PKB ,ketua Desk Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) DPC PKB Teguh Santoso,serta seluruh jajaran pengurus  dari Partai PKB.

Tim dari Bung Antonius yang diwakili oleh Ketua Bapilu Partai Gerindra Bapak Darul qutni meminta Maaf karna pak Antonius tidak dapat hadir untuk pengembalian Berkas diKantor PKB karna ada Kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan dan Beliau mengutus kami untuk mengembalikan berkas Penjaringan Bakal Calon Bupati dari Partai PKB,  ujarnya.

Dihari ke Empat Penjaringan Partai PKB Kabupaten Pesawaran sudah ada Empat  Bacalon Kadah yang mengembalikan berkas 2  Bakal Calon Bupati dan 2 Bakal Calon Wakil Bupati .(Endarsyah)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author