Anggota Polsek Asril Hara Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa di Kampung Gisting Jaya

Anggota Polsek Asril Hara Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa di Kampung Gisting Jaya

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan -Bhabinkamtibmas Asril Hara Anggota Polsek Negara Batin kabupaten Waykanan melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran BLT (bantuan langsung tunai) Dana Desa yang di laksanakan di Balai Kampung Gisting Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan. Senin (18/03/2024).

Kegiatan dihadiri  Camat Edy Saputra S.Kom.MM, Kepala Kampung Gisting Jaya Nanang Yudi Saputro, Sekertaris Kampung Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, BPK, Aparatur Kampung Gisting Jaya dan para KPM.

Asril Hara menyampaikan kehadirannya melakukan pengamanan dan monitoring  dalam rangka memberikan rasa aman saat pembagian dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) bersumber dari dana desa di kampung Gisting Jaya.

Adapun  BLT yang disalurkan oleh Tim dari Aparatur Kampung langsung kepada masyarakat penerima BLT DD yakni bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2024 bagi 30 KPM  (keluarga penerima manfaat) 300.000 perbulan dan selama tiga bulan setiap KPM menerima BLT sebesar Rp.900.000,-rupiah” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Asril Hara menyampaikan pesan dan mengajak warga agar turut serta menjaga kamtibmas khususnya di kampung Gisting jaya dan umumnya di kecamatan Negara Batin karena tanpa peran serta masyarakat  situasi kamtibmas tidak bisa terwujud. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author