Anggota Koramil 421-03/pnh Ikut Peran Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula Gedung PKK Desa Bakauheni

Anggota Koramil 421-03/pnh Ikut Peran Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula Gedung PKK Desa Bakauheni

Smallest Font
Largest Font

GMN  Lampung Selatan, - Windu juliadmaja salah satu anggota Koramil 421-03/pnh berpangkat Kopda yang bertugas selaku Bhabinsa di Desa Bakauheni, dimana sehari harinya ia mengikuti kegiatan pemerintahan Desa di wilayah kerjanya. dan selalu berperan aktif dan tidak mengenal lelah dalam menjalankan tugasnya. Rabu (15/11/2023).

Di kantor Pemerintahan Desa Bakauheni tempat iya bertugas, Menggelar acara pelaksanakan pembangunan Aula Gedung PKK di area Kantor Desa Bakauheni, untuk peletakan batu pertama sebagai tanda awal dimulainya pembangun sebuah gedung.

"Terlihat hadir dalam kegiatan" camat bakauheni yang di wakili sekretaris camat (sekcam) Alfa Nizar, kepala desa (kades) Bakauheni Sukirno, Bhabinsa Kopda Windu Juliadmaja, bhabinkamtibmas Aipda Susanto, Perwakilan pemerintah daerah dari PMD Kabupaten Lampung Selatan Dawar Yunus SH.MH.

Acara peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Aula Gedung PKK Desa Bakauheni, di awali" kepala Desa Bakauheni Sukirno, di lanjut camat Bakauheni yang di wakili sekretaris camat Alfa Nizar, dan tak lupa juga Bhabinsa Kopda Windu Juliadmaja, ikut peran peletakan batu secara simbolis pada hari Rabu tanggal 15 November 2023 pukul 09: 00 waktu bagian setempat.

"Kades Bakauheni Mengucapkan" Alhamdulillah peletakan batu pertama untuk pembangunan aula gedung PKK pada hari ini sudah Kita laksanakan secara simbolis, sesuai rencana yang sudah di tetapkan dan sesuai dengan standar pembangunan, dan mengusung kearifan lokal desa Bakauheni kabupaten Lampung Selatan, ucapnya".

Di tempat yang sama kopda Windu Juliadmaja juga mengatakan" selama ini kantor pemerintahan Desa Bakauheni terlihat kurang memadai dan kurang epektif, dimana terlihat saat ada pertemuan rapat Desa ataupun rapat PKK, dan sekarang syukur alhamdulillah akhirnya kesampaian juga untuk pembangunan Aula Gedung PKK untuk Desa Bakauheni, Pungkasnya".(Nasuki)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author