Andi Arief Ketua BAPPILU DPP Demokrat, Dukung Aries Sandi Maju Pilkada 2025

Andi Arief Ketua BAPPILU DPP Demokrat, Dukung Aries Sandi Maju Pilkada 2025

Smallest Font
Largest Font

GMN GEDONGTATAAN – Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran, Aries Sandi DP, menjadi satu-satunya nama dari kader internal yang menjadi perhatian khusus DPP Partai Demokrat untuk ikut dalam kontestasi politik Pilkada 2024 di kabupaten Pesawaran.

Dinilai memiliki rekam jejak yang baik selama menjabat Bupati Pesawaran Periode 2010-2015, Ketua Bapilu DPP Partai Demokrat Andi Arief akan berupaya membangun koalisi dengan sejumlah parpol untuk mengusung Ketua DPC Partai Demokrat di Kabupaten Pesawaran, Aries Sandi DP diusung untuk menjadi calon Bupati Pesawaran.

“Kita lagi mencari koalisinya, mudah mudahan kita dapat koalisinya yang nantinya akan menyemarakan Pilkada 2024 ini. Kita berharap ada dua hingga tiga calon.

Politik ini tanpa harus mematikan satu, sehingga bagi yang mau mencalonkan diri, kita harus buka seluas luasanya,” ujar Andi Arief saat dihubungi media.

Selain pernah memimpin Pesawaran, lanjut Andi Arief, saat ini Aries Sandi DP menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut. 

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk dapat mendukung pencalonan Aries Sandi pada Pilkada November 2024.

“Selain itu saya dengar Aries Sandi surveynya teratas di Pesawaran dan itu menjadi dasar pertimbangan kami. 

Tapi kami kan harus koalisi, mudah mudahan partai lain menyambut niat baik kami,” harapnya.

“Pesawaran daerah yang cukup penting dan Partai Demokrat ingin berpartisipasi dalam Pilkada di Pesawaran. 

Dan Partai Demokrat hanya punya satu nama pak Aries Sandi dan juga pernah jadi bupati di sana,” jelasnya.

Ditanya isu Adin sapaan akrab Aries Sandi akan dievaluasi DPP lantaran perolehan kursi Demokrat di DPRD Pesawaran mengalami penurunan? Diakui Andi Arief bahwa isu tersebut tidak benar.

“Oh enggak dan tidak benar, Itu hanya isu tidak perlu kami tanggapi. Kalau naik turunya kursi itu bisa dijelaskan. Dan pemilu beberapa waktu lalu lebih sulit dibanding pemilu pemilu sebelumya,” tandasnya. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author